Rabu, 18 November 2020

SOSIALISASI didesa manjjappai

SOSIALISASI TIM RELAWAN SALIS DIDESA MANJAPPAI KEC.BONTONOMPO

Gowa, Al-Makkiyah News.

Tanpa terasa pesta Demokrasi akan kita laksanakan secara serentak 9 Desember 2020, berita Hoax semakin merebak di media sosial yang dihembuskan oleh orang-orang  tidak bertanggung jawab yang ingin merusak tatanan demokrasi dengan menyebarkan berita bahwa akan ada Rapid/Swab bila kita datang ke TPS.

olehnya itu TIM RELAWAN SALIS sampai dengan hari ini tetap melaksanakan sosialisasi untuk mengedukasi/memberi pemahaman kepada masyarakat akan Berita HOAX tersebut sekaligus  mengajak masyarakat untuk menggunakan Hak Pilihnya tanggal 9 desember kedepan di TPS yang terdekat tanpa takut adanya Rapid/Swab.

Menurut Sekertaris Tim Bapak Nur Mukmin menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan sosialisasi ini kalo bisa akan dilaksankan sampai masuk minggu tenang.

Dan hari ini menurut Beliau sosialisasi dilaksanakan dibeberapa titik dengan membagi TIM .

Khusus untuk Bontonompo hari ini 19/11/2020 sosialisasi  yang dimotori ibu Mufida  dihadiri oleh tokoh ,masyarakat,tokoh Agama, Tokoh pemuda dan juga tokoh perempuan setempat serta pelaksanaannya dikediaman Syarifudddin Syam Dg Nassa desa Manjappai Kec.Bontonompo, Kegiatan ini selain disambut hangat oleh masyarakat setempat juga mendapatkan apresiasi yang baik dari pihak penyelenggara Pilkada ditingkat kecamatan. (andalan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...