Sabtu, 07 November 2020

silaturrahim relawan salis dgn warga

SILATURRAHIM RELAWAN SALIS ADNAN-KIO DENGAN MASYARAKAT  DATARAN TINGGI.
Gowa Al Makkiyah News.– 
Tim Relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa, ADNAN - KIO (Doboloki), optimis menangkan kontestasi politik Pilkada Gowa pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Tim Relawan Salis ADNAN - KIO , karena dilihat dari solidnya tim Relawan SALIS yang tetap berkomitmen melakukan kerja-kerja untuk kemenangan Paslon ADNAN - KIO.

“Dengan semua relawan yang sudah terbentuk di 18 kecamatan,dan sampai saat ini selalu berkomitmen rapatkan barisan, kerja untuk menangkan palson ADNAN - KIO.,” ungkap ketua Ir.Yusran IB Hernald kepada penulis saat dikonfirmasi disela kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di kec.Tombolo Pao Minggu (08/11/2020).
Dirinya menambahkan, agar  seluruh tim mampu menyampaikan Visi dan Misi dari Paslon ADNAN - KIO kepada Masyarakat. Biar itu menjadi pelajaran Politik sekaligus menjadi pertimbangan untuk masyakat menentukan pilihan.

“Dari program kesehatan, pendidikan,keagamaan maupun dari infrastruktur jalan dan lainnya, itu sudah dilakukan bupati petahana dalam masa pemerintahanya, dia sudah tunjukan kerja nyata di Gowa, pada periode 2015- 2020,” cetusnya.

Ketua Tim relawan SALIS ini juga menjelaskan, Hal yang paling perlu  dilakukan oleh tim relawan itu adalah selalu menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat agar jangan percaya issue yang disebarkan oleh orang yang ingin merusak tatanan Demokrasi melalui media sosial, yakni diantaranya issue yang berkembang saat ini bila kita keTPS itu akan diRapid ( ini berita bohong/hoaks ).
“Seluruh Relawan harus lebih solid, dalam setiap kerja, agar tetap berikan contoh jalankan protokol Covid-19, mengingat karena dalam tahapan dalam  Pilkada ini dilanda wabah Covid-19,” tuturnya
Dan terakhir beliau menyampaikan agar mari kita bersama - sama mensukseskan pesta Demokrasi ini,menggunakan hak pilihta tgl 09 Desember 2020 dengan mendatangi TPS TPS yang ada dilingkungan kita. 
Selanjutnya relawan salis juga membagikan titipan sembako dari Anggota DPR RI DR.H.AMIR USKARA M.KES di empat titik sosialisasi yakni kel.malino dan kel.Pattapang kec.Tinggimoncong serta 2 titik diKec.Tombolo Pao. ( Andalan )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...