Senin, 30 November 2020

Relawan salis

RELAWAN SALIS ADNAN-KIO BERAKSI DIJALAN.
Sungguminasa Al Makkiyah News.
Mendekati minggu tenang memasuki tahapan terakhir pilkada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 9 desember 2020, RELAWAN SALIS ADNAN-KIO  kemarin  minggu 29/11/2020  memanfaatkan waktu yang tersisa dengan kembali melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat untuk datang menggunakan haknya pada tanggal 9 desember 2020 TPS yang telah ditentukan.
Kali ini RELAWAN SALIS ADNAN-KIO  yang dikomandoi oleh Ketua dan didukung penuh oleh seluruh Tim menyasar pertokoan sepanjang jalan K.H.WAHID HASYIM dan Juga PASAR TRADISIONAL SUNGGUMINASA.
Selain membagi brosur kepada masyarakat yang ditemui juga mereka membagikan masker yang menjadi kebutuhan dengan adanya wabah Covid 19 serta diterapkannya PERDA WAJIB MASKER .
Ir.Yusran IB Hernald selaku ketua menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga khususnya para pedagang di pasar sungguminasa.
Dan lanjut beliau sampaikan bahwa hari ini  senin 30/11/2020 kegiatan sosialiasasi diadakan di kecamatan Parangloe desa Lanna yang juga dihadiri oleh salah seorang tokoh masyarakat  yakni mantan Camat Parangloe Kr.Tompo.
Dan besok selasa 01/12/2020  di kecamatan Pallangga Desa Kampili adalah kegiatan terakhir dari RELAWAN SALIS ADNAN-KIO  mengadakan sosialisasi ujar Ketua Tim yang akrab dipanggil Dg.Temba. (andalan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...