Rabu, 18 November 2020

KEGIATAN KEMANUSIAAN

 RELAWAN SALIS PEDULI MASYARAKAT

TERDAMPAK COVID 19

Gowa, Al Makkiyah News .

Wabah pendemi Covid 19 masih membayangi kehidupan kita, yang mana pihak pemerintah belum bisa memprediksi kapan akan berakhirnya wabah Corona ini.

Wabah yang membuat segala lini bentuk kehidupan masyarakat rapuh,bukan saja kehidupan Sosial , Keagamaan terlebih lagi dari sisi Ekonomi yang amat mempengaruhi segalanya.

 

Olehnya itu menyikapi keadaan perekonomian masyarakat sekarang ini yang begitu terpuruk akibat wabah Pendemi Covid 19, TIM RELAWAN SALIS YANG diketuai oleh Bapak Ir.Yusran IB Hernald menyatakan disela wawancara dengan wartawan menyampaikan bahwa  RELAWAN SALIS dibentuk bukan semata mata untuk ngumpul saling melepas rindu ataupun tempat silaturrahim untuk teman Alumni Salis , tetapi juga merupakan ajang kumpul dengan teman menyampaikan ide/masukan yang bermanfaat bagi TIM RELAWAN SALIS kedepan.

Lanjut disampaikan Ketua dari hal diatas TIM RELAWAN SALIS berinisiatif melakukan kegiatan Sosial Kemanusiaan dengan menjadi perpanjangan tangan Bapak DR.H.M.Amir Uskara M.Kes yang merupakan Penasehat TIM RELAWAN SALIS dengan menyalurkan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak PENDEMI COVID 19.


Sampai dengan hari ini TIM RELAWAN SALIS telah menyalurkan kurang lebih 2000 paket sembako yang sudah dibagikan di beberapa titik dalam wilayah Kabupaten Gowa dengan tetap mengedepankan protokol yang telah disepakati oleh Tim Gugus Covid 19 Kab. Gowa  serta PERDA WAJIB MASKER .

Pada kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan hari ini jumat 20/11/2020 dikelurahan samata yang juga difasilitasi dan dihadiri oleh salah seorang sahabat AU yakni Bapak Agus Salim ( owner Toko 27 ) ikut membagikan paket sembako kewarga yang terdampak pendemi covid 19.

Terakhir Bapak Agus Salim bersama ketua RW 3 Aswan Dg Nuru mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Relawan Salis dan juga  terkhusus Bapak DR.H.Amir Uskara M.Kes atas kepeduliannya terhadap masyarakat kecil. (andalan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...