Jumat, 13 November 2020

Selintas DR.H.Amir Uskara M.Kes

DISELA SELA KESIBUKAN SEBAGAI ANGGOTA DPR RI
Sungguminasa Al Makkiyah News,

Disela kesibukan Bapak DR.H.Amir Uskara M.Kes sebagai salah seorang Anggota DPR RI yang begitu padat, setiap ada waktu untuk balik kekampung halamannya beliau yang akrab dipanggil  H.mangung atau lebih populer lagi dengan sebutan AU selalu menyempatkan diri berkumpul dan meluangkan waktunya untuk keluarga , AU juga berusaha untuk kumpul bersama teman-teman seangkatannya baik itu dirumah beliau maupun di Warkop D5 jalan Basoi Dg Bunga yang merupakan sekertariat Relawan Salis yang dibentuk bersama teman seangkatan beliau.


Sosok yang bersahaja, supel dan terlebih lagi murah senyum lekas akrab dengan semua orang sehingga siapapun yang bertemu dengan beliau disambut dengan keramahan.

Sifat inilah yang membuat AU demikian disenangi oleh orang disekelilingnya terlebih lagi beliau didampingi seorang wanita super yang juga murah senyum ,ramah serta selalu mensupport kegiatan kegiatan AU yang begitu padat.

Bukan saja dikalangan teman teman beliau berbagi tetapi disemua lapisan masyarakat terkhusus di Kab.Gowa AU terkenal dengan sifat kedermawanannya.

Selain orangnya Agamis  faktor - faktor diatas menjadi penunjang keberhasilan AU dalam menapaki SAJADAH PENGABDIANNYA untuk rakyat dan Agamanya. ( andalan )


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...