Selasa, 14 Mei 2019

RESES DPRD PROV SULSEL


MENJARING ASPIRASI RAKYAT

Gowa Al-makkiyah, Pelaksanaan Agenda Reses anggota DPRD Prov.Sulsel dimulai dari tanggal 14 s/d tanggal 21 Mei 2019. dan kali ini  Anggota DPRD Prov.Sulsel dari Fraksi Golkar Bapak Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz,M.Si menggelar Reses di Desa Bone Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.
Kegiatan ini dihadiri oleh Tokoh masyarakat, tokoh Agama,Tokoh pemuda dan majelis taklim serta aparat pemerintah setempat ( Kades Bone ). 
Setelah Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz,M.Si atau akrab disapa H.Sanre menyampaikan ucapan terima kasih kepada para konstituennya, maka acara Reses ini dilanjutkan dengan penyampaian Aspirasi dari masyarakat.


Dalam sesi ini salah seorang warga Dusun AppaBone Desa Bone menyampaikan kepada Anggota Dewan,bahwasanya didusun mereka amatlah susah akses jalan Tani dan ini menjadi kendala bagi para petani didusun tersebut untuk mengolah lahan/sawah mereka. Yang kedua perbaikan jalur irigasi dan terakhir perlu adanya wadah yang dapat memberikan mereka modal usaha.
Selanjutnya salah seorang Tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz,M.Si karena telah hadir ditempat mereka yang mana dikatakannya bahwa selama ini tidaklah pernah disentuh oleh Wakil Rakyat Baik itu tingkat Kabupaten terlebih lagi Tingkat Provinsi.


Aspirasi masyarakat ini ditampung oleh Anggota Dewan (Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz,M.Si) yang selanjutnya akan dibahas di DPRD Prov.Sulsel pada rapat/sidang Komisi. 
Berhubung pelaksanaan Agenda Reses ini dibulan Ramadhan maka diakhir acara ditutup dengan Tauziyah ( ceramah Agama ) oleh Al'Ustadz H.Moch.Chiar Hijaz Lc.MA . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...