Rabu, 15 Mei 2019

Kuliner Baru


" JUN CAFE & RESTO "
Bazar Siswa SMA 10 Makassar

Gowa Al-Makkiyah.Com, 5/10/2019  Tempat  kuliner di Kab.Gowa yang terletak di Poros samata Jalan Abdul Kadir Dg Suro ini menggunakan konsep terbuka serta ramah lingkungan dan memastikan semua menu yang ada direstoran ini dijamin Higienis dan organik.

Selain itu Owner baru dari Cafe & Resto ini  juga menyatakan menu makanan ditempat ini tidak menggunakan MSG untuk menjaga kesehatan pengunjung. Ia juga menjamin seluruh proses pembuatan makanan dilakukan dengan bersih.
Selain makanan Higienis dan bersih " JUN CAFE " juga menyediakan  berbagai minuman/Jus.


 Berdasarkan hal tersebut diatas maka Siswa SMA 10 Makassar melaksanakan Bazar ditempat ini .
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Saudari Hildayanti menyatakan Selain tempat ini bagus luas dan representatif untuk melaksanakan kegiatan bazar juga seluruh menu yang ditawarkan dapat terjangkau oleh semua kalangan.




Seluruh makanan disediakan dengan harga mulai dari 15 hingga 25 ribu Rupiah. Begitu juga dengan berbagai minuman/jus buah dibanderol dengan harga mulai dari 12 ribu Rupiah.Selain itu " JUN CAFE & RESTO " menerima reservasi untuk berbagai kegiatan, mulai acara keluarga, arisan, hingga acara ulang tahun. Ruangan yang ada pun bisa memuat lebih dari 100 orang serta mempunyai satu ruangan khusus berAC untuk kegiatan Meeting. Owner baru Ibu Amelia  mengatakan bahwa semua menu yang ada di " JUN CAFE & RESTO " dijamin Enak dan Lezat serta harga pasti terjangkau serta dijamin Halal.Terakhir ibu Amelia sangat mengapresiasi kegiatan siswa yang dianggap positif dan bagus dicontoh serta beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia pelaksana Bazar Siswa SMA 10 Makassar atas kepercayaan untuk bekerjasama dengan pihak " JUN CAFE & RESTO ".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...