Rabu, 15 Mei 2019

RESES DPRD PROV SULSEL MASA SIDANG II THN 2019

MENJARING HARAPAN MASYARAKAT
Anggota DPRD Prov Sulsel Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz,M.Si dihadapan warga
Desa Sengka Kec.Bontonompo Selatan Kab.Gowa
Gowa Al-makkiyah.com,
Agenda pelaksanaan Reses masa sidang II Tahun 2019 yang dijadwalkan mulai dari tanggal 14 s/d 21 mei telah berjalan.
Rabu 15 mei 2019 merupakan hari kedua Anggota DPRD Prov.Sulsel Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz,M.Si melaksanakan Reses.
Masa-masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat.
Kali ini kegiatan Reses dilaksanakan di Desa Sengka Kecamatan Bontonompo selatan kab.gowa dan dihadapan warga beliau menyampaikan bahwa " Reses merupakan kewajiban Anggota DPRD " yang setiap 3 bulannya anggota dewan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, guna menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian direkap dan diteruskan dibahas pada pimpinan Dewan.


     

Dalam kegiatan Reses dihari kedua ini, tampak Antusiasme masyarakat sangat besar menyambut kegiatan ini,selain  dihadiri oleh Tokoh Agama , tokoh pemuda, tokoh perempuan juga hadir Bapak Kepala Desa Sengka beserta perangkat pemerintahan desa.
" Penyampaian Aspirasi dari masyarakat sangat banyak, mereka ada yang mengeluhkan masalah jalan tani ,sarana-prasarana sekolah, nasib guru honorer sampai pemberian bantuan terhadap mesjid yang sudah terdafatar pada Kanwil Kementrian Agama yang dilontarkan oleh Bapak H.Syamsuddin Dg Nai yang merupakan Tokoh masyarakat setempat dan juga meruipakan mantan Anggota DPRD Tk II Gowa dari Partai Kebangkitan Bangsa ".

Anggota DPRD Prov.Sulsel Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz,M.Si menyatakan bahwa seluruh keluhan masyarakat dan harapan akan ditindak lanjuti secara maksimal .
Beliau juga menyatakan kita tidak memberi janji muluk, semua yang vital kita akan perjuangkan tapi apa yang tidak menjadi skala prioritas tidak bisa disalurkan, tapi tetap disampaikan.
Terakhir belaiu menyatakan walaupun kedepan tidak lagi menjadi anggota Dewan tetapi Beliau akan menitipkan pada Anggota Dewan terpilih berikutnya di Dapil  Gowa Takalar ini untuk menindak lanjuti Aspirasi masyarakat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...