Jumat, 28 Juni 2019

JELANG PILKADA 2020

Harapan Masyarakat Gowa
" Salah satu tokoh yang layak maju pada perhelatan Pilkada Gowa
2020 "

DRS.H.ABD.JABBAR HIJAZ,M.si  ( H.Sanre )

Gowa Al-makkiyah, Ditengah santernya Balon yang akan memeriahkan perhelatan PILKADA Kab.Gowa yang tidak lama lagi mendekati tahapannya serta banyaknya nama - nama yang muncul baik itu dari hasil survey ataukah ramainya pada pemberitaan media sosial Bakal Calon yang akan ikut pada tahapan Pilkada ini. Namun ada satu sosok yang tidaklah boleh disepelekan dan berdasarkan hasil pengamatan kami selama mengikuti kegiatan beliau akhir-akhir ini Ketua Tandfiziyah PC Nahdlatul Ulama Kab.Gowa yang juga merupakan Anggota DPRD Prov.Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz ,M.Si atau akrab dan lebih dikenal oleh masyarakat datarn Tinggi Dengan panggilan H.Sanre ini banjir pertanyaan dari banyak elemen masyarakat di Kab.Gowa terkait dengan akan dimulainya sebentar lagi tahapan  Pilkada Kab.Gowa 2020 .
Selama menjabat sebagai anggota DPRD Prov Sulsel dan melaksanakan tugas beliau yakni Reses dan Sosialisasi Penyebarluasan Perda di hampir seluruh Kecamatan di Kab.Gowa yang mana disambut begitu antusias disetiap kunjungan beliau.
Dalam Setiap kunjungan beliau di hampir seluruh kecamatan Se Kab.Gowa banyak menerima masukan dan dorongan dari Tokoh Masyarakat setempat agar maju mencalonkan diri pada Pilkada 2020 Di Kab.Gowa.


Bersama Tokoh Masyarakat Desa Sengka
Beberapa  Tokoh masyarakat Di Kecamatan Bontonompo maupun di Bontonompo Selatan disela kunjungan RESES  Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz ,M.Si menyampaikan secara Gamblang didepan orang banyak " Jika Haji Sanre Maju pada Pikada 2020 maka saya yang akan menjadi Tim Sukses di desa ini " ujar mantan Anggota DPRD Tk ll Gowa dari PPP, demikian juga halnya didaerah dataran tinggi yang mana sebahagian besar adalah mantan jamaah bimbingan dari KBIH Syekh Yusuf  amat mengharapkan jika beliau nantinya maju pada Pilkada gowa nantinya.
Sampai dengan hari ini masih banyak elemen masyarakat yang mendatangi rumah Beliau ingin bertemu dan menyampaikan  harapan dan dukungannya.
Salah seorang Tokoh masyarakat di Kec.sombaopu yang sempat kami wawancarai mengatakan bahwa Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz ,M.Si  sangat dan amat layak untuk maju dalam perhelatan Pilkada mendatang karena selain Anggota DPRD Prov sulsel beliau juga adalah salah satu Tokoh Agama terkemuka dari salah satu Organisasi Islam Terbesar di Indonesia beliau juga pernah menduduki beberapa jabatan penting dipemda Gowa ( Punya Pengalaman di birokrasi ) serta figur beliau yang disenangi masyarakat dan memiliki rekam jejak yang baik dimata masyarakat Gowa.

Sementara itu Bapak Drs.H.Abd.Jabbar Hijaz ,M.Si atau akrab dikenal dengan panggilan H.Sanre menyatakan terima kasih yang sebesar besarnya dan amat menghargai harapan dan dukungan berbagai elemen masyarakat di Kab.Gowa serta kepercayaan yang diberikan kepadanya.
Sambutan Warga Di Kecamatan Biringbulu

Beliau juga menyampaikan " InsyaAllah jika Allah SWT meridhoi dan seluruh Rakyat Gowa menginginkan ,maka saya siap maju mengemban amanah yang diberikan" ujar Beliau...namun semua itu kita kembalikan Kepada Allah SWT yang mengatur semua hidup dan kehidupan kita pungkasnya. 

Kec. Bajeng

Kec.Bontonompo

Add caption

Kec.Bontolempangang

Kec.Biring Bulu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...