Jumat, 23 Oktober 2020

PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO

RELAWAN SALIS PERDULI WARGA TERDAMPAK COVID 19.
Sungguminasa, Al Makkiyah News.23/10/2020
PANDEMI virus korona atau covid-19 yang masih melanda di Tanah Air memang berdampak langsung kepada masyarakat, terutama kelompok marjinal. Dengan penerapan perda wajib masker dikabupaten Gowa masyarakat diimbau bila keluar rumah harus menggunakan masker karena bila tidak akan dikenakan sanksi dan ini juga membatasi warga ut berinteraksi seperti dikala keadaan normal, padahal kelompok marjinal itu sehari-hari harus mencari nafkah di jalanan. Untungnya, aksi solidaritas untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 terus digalang. Partisipasi komponen masyarakat dalam aksi itu bahkan terus meningkat, baik secara institusi maupun individual.
Menyikapi hal tersebut diatas maka Relawan Salis melalui  bendaharanya Ibu Harirah Salim dibantu relawan salis lainnya menyerahkan bantuan berupa paket sembako dari Bapak DR.H.M.AMIR USKARA M.KES kepada warga warga terdampak covid-19 di Kelurahan Sungguminasa Jl.Syamsuddin Tunru.
Sebanyak 200 Paket sembako dibagikan  dengan harapan bisa membantu memenuhi kebutuhan pangan warga terdampak pendemi Covid 19.“Harapan kita bersama semoga virus korona ini cepat selesai sehingga roda perekonomian dapat berjalan normal kembali . Walaupun sembako yang diberikan tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup mereka dalam waktu yang lama, kata dia, paling tidak pemberian itu sudah bisa memberikan sedikit kebahagiaan"Sekecil apapun bentuk pertolongan kita kepada orang-orang di sekitar, pasti akan bermanfaat. Inilah kebahagiaan bagi kami," tutur salah seorang warga. 
Selain ucapan terima kasih warga kepada Tim Relawan Salis,mereka juga menitip salam serta ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Bapak DR.H.M.Amir Uskara M.Kes  atau yang biasa dipanggil AU dan dikalangan keluarganya dikenal dgn panggilan Haji.Mangung.
Moga beliau selalu diberi kesehatan dan makin banyak rezekinya tutur salah seorang warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...