Sabtu, 24 Oktober 2020

KUNJUNGAN TOKOH

CABUP GOWA KEMBALI SAMBANGI KEDIAMAN ALM.ANDI MASSUALLE PATTA AGO.
Sungguminasa,Al Makkiyah News.
Dukungan demi dukungan semakin mengalir ke kubu paslon Cabup dan Cawabup Gowa Bapak Adnan Purichta IYL SH.MH dan H.Abd Rauf Malagani Kr.Kio.
 
Acara tatap muka yang dilaksanakan tadi siang sabtu 24/10/2020 dijalan Istana Kali ini digagas oleh istri Almarhum dan mendapat dukungan penuh dari Keluarga besar Alm.Andi Massualle Patta Ago serta laskar toddopuli Gowa dan Antik Club.
 
Dalam  sambutannya  Effendi Ismail selaku perwakilan dari keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih Kepada  Cabup Adnan Purichta IYL SH.MH yang Telah meluangkan waktunyana untuk hadir dirumah Alm.Andi Massualle Patta Ago dalam rangkaian silaturrahim sekaligus pernyataan dukungan kepada  pasangan ADNAN - KIO yang diamini oleh para relawan LASKAR TODDOPULI GOWA .
 
Selanjutnya dalam sambutan Cabup Gowa Bapak Adnan Purichta IYL SH.MH juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Oleh Keluarga Besar Alm.Andi Massualle Patta Ago, selain itu beliau juga menyampaikan sekilas Visi Misi beliau lima tahun kedepan.
Untuk jelasnya Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten Gowa untuk bersama sama melihat dan mendengarkan secara jelas dan detail Visi Misi Beliau Hari Senin 26/10/2020 di saluran Televisi milik pemerintah TVRI Jam  16.00 Wita.
 
Disesi lain Rawiyah Dg So'na istri dari Alm.Andi Massualle Patta Ago yang juga merupakan salah seorang Tim Relawan Salis untuk Adnan-Kio menyatakan bahwa ini merupakan Amanah dari Almarhum untuk keluarga besarnya dan juga untuk laskar Toddopuli Gowa yang dibentuk oleh almarhum semasa hidup di 18 kecamatan se Kab.Gowa untuk mendukung pilihannya.
Almarhum juga menyatakan apalah artinya Rekonsiliasi yang telah disepakati bila akhirnya masyarakat adat tidak dapat berbuat apa-apa.
 
Terakhir dipenghujung acara kembali ditutup dengan Do'a oleh Bapak Ustadz H.M.Yunus Mattinglan yang dilanjutkan dengan foto bersama.
Selepas dari kediaman Alm.Andi Massualle Patta Ago Kembali Bapak Adnan Purichta IYL SH.MH. melanjutkan kegiatan beliau dengan meresmikan POSKO Antik Club for  DOBOLOKI ADNAN-KIO  yang tepat berada disamping Kediaman Almarhum.

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...