Kamis, 22 Oktober 2020

PENGUKUHAN TIM RELAWAN

 

PENGUKUHAN TIM RELAWAN SALIS
UNTUK ADNAN KIO ( DOBOLOKI).
 
Gowa Al Makkiyah News. Di Kabupaten Gowa bakal terselenggara Pemilihan Kepala Daerah, segala sesuatunya mulai di persiapkan oleh bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati yang akan mengikuti kompetisi pada Pemilukada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2020 mendatang.
Dukungan dari berbagai elemen masyarakat diterima oleh Pasangan Cabup Adnan Purichta IYL SH MH serta Pasangannya H.Abd Rauf Malagani Kr Kio, salah satunya dari komunitas Alumni Salis yg berdiri lima tahun lalu dan membentuk Relawan Salis untuk ADNAN KIO ( DOBOLOKI ) yang tergabung dari beberapa angkatan dan siap bekerja maksimal dalam memenangkan kandidat diatas.
 
Relawan SALIS untuk ADNAN KIO  yang digagas oleh Bapak DR.H.M AMIR USKARA M.KES  dan diketuai oleh Bpk.YUSRAN IB HERNAL dikukuhkan semalam 21/10/2020 langsung oleh Cabup Bapak Adnan Purichta IYL SH MH bertempat Digedung CEMARA HIJAU.
Dalam sambutannya Bapak Adnan Purichta IYL SH MH menyampaikan terima kasih kepada relawan alumni salis yang dgn ikhlas mendukung dan siap bekerja menjadi relawan untuk kemenangan DOBOLOKI.
Beliau juga menyatakan Insyaallah jika ditakdirkan memimpin kembali dengan program² yg telah disusun bersama Kr.Kio akan membawa Kab.Gowa lebih maju dari kabupaten kabupaten lainnya.
 
Sebelum acara ditutup Drs.H.M.Yunus Mattinglan selaku pembaca Do'a mengawali doanya dengan mengajak semua yg ada dalam ruangan untuk mengirimkan berkah bacaan Fatiha kepada Almarhum Sang Punggawa H.Ichsan Yasin Limpo SH MH.
 
Penyerahan surat dukungan oleh ketua Tim Relawan Salis kepad Bapak Adnan Puruchta IYL SH MH

 
Dan terakhir Ketua relawan tim pemenangan ADNAN KIO Yusran IB Hernal kepada media ini mengungkapkan, kegiatan ini direncanakan mengundang relawan sebanyak banyaknya, tetapi dengan adanya protap yg ditetapkan oleh tim gugus covid 19 maka  hanya lima puluh orang yg dihadirkan yakni masing² perwakilan relawan Salis di 18 kecamatan se kab.Gowa.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...