Jumat, 01 Maret 2024

KEJUTAN CALEG MILENIAL

RFK , Caleg Milenial PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN  yang Penuh Kejutan berhasil lolos ke DPRD PROV.SULSEL  dengan suara tertinggi.


Kejutan Caleg muda pendatang baru dari Partai Persatuan Pembangunan Dapil 3 (Sulawesi selatan )  meliputi Kabupaten Gowa dan  Kabupaten Takalar , H.RIFAIL KA'BAH FAIZAL HIJAZ .

GOWANU News, - Caleg muda pendatang baru dari PPP ( Partai Persatuan Pembangunan  )  Dapil 3 (Sulawesi selatan ) yang meliputi Kabupaten Gowa  dan Kabupaten Takalar, H.RIFAIL KA'BAH FAIZAL HIJAZ  berhasil lolos ke DPRD PROV.SULSEL  dengan suara tertinggi yaitu sebanyak 45.819 suara.

Perolehan suara tersebut pun mampu mengungguli  Caleg seniornya di Partai Persatuan Pembangunan , yaitu H.Rafiuddin Raping, yang juga diprediksi lolos menjadi Anggota DPRD PROV.SULSEL periode 2024 - 2029.

Besar di tengah-tengah keluarga Politisi, Rifail  yang merupakan anak tertua dari seorang pengusaha dermawan di Gowa H.Faizal Hijaz Dg Makkawang banyak belajar politik dari Sang Kakek Drs.H.Abd Jabbar Hijaz Dg Sanre M.si yang selain pernah punya jabatan di Birokrasi beliau pula pernah duduk sebagai Anggota DPRD KAB GOWA SERTA ANGGOTA DPRD PROV.SULSEL serta sampai hari ini masih menjabat Ketua Tandfiziyah PCNU Kab. Gowa . Pamannya yang tertua H.Nur As'ad Hijaz juga seorang politikus dari Partai yang sama dan kembali terpilih untuk ke tiga kalinya di Dapil 1 somba opu serta seorang Tantenya dari Partai Nasdem dapil Pallangga Barombong H.Rizqiyah Hijaz  yang juga lolos untuk periode kedua di DPRD KAB GOWA. 


Saat ini, dengan umurnya yang terbilang masih milenial 25 tahun, Fail dengan Tagline AGANTA dipastikan lolos menjadi Anggota legislatif DPRD PROVINSI SULAWESI SELATAN untuk periode 2024 -  2029 bersama kedua om dan tantenya di DPRD KAB GOWA. 

Semua ini bisa diraih berkat kerja keras Tim Sukses, Relawan dan juga Keluarga yang "Setiap hari selama berbulan-bulan dia mengunjungi desa-desa di dapilnya. Dia menemui masyarakat calon pemilih di desa, memperkenalkan diri serta minta dukungan," ungkapnya

Olehnya itu keluarga Besar Drs. H.abd Jabbar Hijaz Dg Sanre M.si mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Gowa dan Takalar yang telah memilih mendukung dan memberikan amanah kepada anggota keluarganya untuk duduk sebagai Anggota DPRD KAB GOWA juga DPRD PROVINSI SULAWESI SELATAN. 

Semoga mereka semua mengemban amanah ini dengan baik.

Dan kepada semua Tim Sukses, Relawan dan Keluarga sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih.ungkap H.faisal Hijaz Dg Makkawang  ayahanda RFK

" Walaupun Ini baru perkiraan karena finalnya tetap dari KPU. Tapi kami sudah mengantongi suara dokumen DA-1, nanti tinggal mencocokkan dengan KPU melalui rapat pleno," kata salah satu tim sukses RFK.

(Penulis andalan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...