Sabtu, 29 April 2023

Halal Bihalal sahabat SALIS 86


Halal Bihalal Sahabat SMA Negeri 159      { SALIS } Kabupaten Gowa , Angkatan 1986 Jalin Silaturahmi Dalam Kebersamaan, Ahad 30/4/2023 

GOWANU NEWS, Sungguminasa ----- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, alumni SMA Negeri 159 ( SALIS.) Sungguminasa Angkatan 1986, menyelenggarakan acara halal bi halal yang digelar secara sederhana di kediaman salah satu Alumni nya, dan kebetulan keduanya suami istri adalah Alumni 86 Bapak Ir. H. Akbar Muin & Ibu Hj. Hadria Akbar Muin di kawasan Cemara Hijau jl. Pallantikang 1 No 9 kab. Gowa Sulawesi selatan, Ahad (30/4/2023 ). 


"Acara ini kami gelar untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin sejak masa sekolah, mudah mudahan melalui acara ini bisa kembali menjalin komunikasi yang terputus sehingga makin memperkuat tali silaturahmi sesama alumni", kata H. Akbar Muin. selaku tuan rumah.


Kegiatan yang berlangsung penuh kehangatan dan keakraban ini diharapkan bisa menjadi sarana bagi para alumni untuk saling berbagi cerita dan temu kangen setelah 37 tahun berpisah seusai kelulusan sekolah dulu, yang bahkan diantaranya ada yang sudah hilang kontak entah di mana keberadaannya.


“Kami mengucap syukur alhamdulillah, dengan memanfaatkan moment pasca lebaran, kami bisa kembali berkumpul bersama sekaligus temu kangen setelah sekian lama tak bertemu”, ujar Andi Baso Gazali yang berprofesi ASN ini.


Beliau  juga menambahkan, pihaknya juga berencana menyusun sejumlah agenda acara serta membentuk panitia khusus yang membidangi kegiatan sosial, misal untuk membantu sesama alumni yang sedang berada dalam kemalangan maupun membantu anak yatim dan mereka yang kurang beruntung sehingga keberadaan alumni SMA Negeri 159, Angkatan 1986 ini, tidak hanya menggelar kegiatan seremonial saja, tetapi juga harus bisa dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.


“Kami berharap, dengan semangat halal bi halal ini, kami bisa mewujudkan niatan mulia ini untuk memberikan sesuatu yang berguna bagi orang banyak”, tambah ketua pelaksana ibu Maulidawati SH yang menginisiasi kegiatan halal bi halal ini.


Para alumni yang datang di acara halal bihalal ini menyambut gembira kegiatan yang dapat menyambung kembali tali silaturahmi dan komunikasi yang telah lama terputus karena situasi dan kondisi yang ada.


“Ini sungguh sesuatu yang luar biasa, justeru di tengah kesibukan masing masing alumni dengan latar belakang profesi yang beragam, tetapi mereka masih bisa menyempatkan diri untuk hadir di acara pertemuan ini, yang jumlahnya ternyata melebihi dari yang kami diperkirakan sebelumnya", tutur ibu  Ida .


Bapak Usman Basri salah satu alumni yang berprofesi sebagai Imam Desa Bontoala hadir di acara ini berharap, ke depannya kegiatan ini bisa makin menjalin kekompakan, dan menumbuhkan rasa kepedulian untuk membantu sesama dan bermanfaat buat orang banyak", ungkap Pak imam , mewakili teman teman sesama alumni. (andalan}. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...