Kamis, 05 September 2024

PILKADA GOWA 2024

SILATURRAHIM CAWABUP AURAMA DENGAN RELAWAN PASSEREANTA RI GOWA.

Somba opu, Jum'at (6/9/24) GowaNU-news. – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia terus kentara memanasnya, hal ini terlihat setiap pasangan calon (Paslon) menggerakkan mesin mesin politiknya baik itu mesin partai politik pengusung, pendukung dan para relawan yang bergabung untuk mengusung Paslonnya masing masing.


Ini juga yang terjadi di Kabupaten Gowa, jelang penetapan nomor urut pasangan dari KPU pada 22 November yang akan datang, Paslon paslon kandidat yang akan maju pada Pilkada Gowa 2024-2029 terus memacu dan memanaskan mesin mesinnya.

Hal serupa yang dilakukan oleh salah satu Paslon yang berkompetisi di Pilkada Gowa yakni Dr.HM.Amir Uskara M.kes  dan Hj.Irmawati Haeruddin SE terus membangun kordinasi dan komunikasi baik kepada partai partai pendukung juga para relawan.

Untuk memperkuat barisan dan dukungan pada Pilkada 2024,  Dr.HM.Amir Uskara M.kes  dan Hj.Irmawati Haeruddin SE " AURAMA " terus bergerak dengan mengunjungi Posko Relawan.


Hari ini Cawabup dari  " AURAMA " Hj.Irmawati Haeruddin SE didampingi ketua Tim Pemenangan Kabupaten   " AURAMA " H.Darwis Dg Nai serta Bapak Ramli sidik Dg Rewa salah seorang Anggota Dprd kab.Gowa dari PPP bersilaturahim keposko relawan Passereanta ri Gowa di jl.andi tonro depan kantor camat somba opu. Beliau diterima oleh ketua Passreanta ri Gowa bapak Abd.Haris dg Pabundu beserta beberapa perwakilan komunitas yang bergabung di PASSEREANTA RI GOWA UNTUK " AURAMA " .

Dalam sambutannya Hj.Irma cawabup kab.gowa dgn tagline AURAMA menyampaikan kepada seluruh yang hadir untuk sama sama berjuang demi kemenangan AURAMA  ,beliau juga menyampaikan untuk tidak terlalu menanggapi narasi negatif yang mendiskreditkan paslon.

Senada dengan itu ketua Tim pemenangan kabupaten AURAMA H.Darwis dg nai menyampaikan bahwa tekanan tekanan dari pihak tertentu janganlah terlalu ditanggapi dengan perasaan takut,karena apapun itu jika Allah sudah mentakdirkan maka insyaallah AURAMA yang akan menjadi pemimpin yang mengayomi masyarakatnya.

Kehadiran cawabup AURAMA beserta rombongan disambut dengan begitu antusias yang mana rencana awal dihadiri beberapa orang ternyata beberapa komunitas yang tergabung dalam ALIANSI RAKYAT GOWA juga hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...