Kamis, 31 Desember 2020

MALAM PERGANTIAN TAHUN 2020 KE 2021

 
TAUZIYAH DAN  DOA DIMALAM PERGANTIAN TAHUN.
Sungguminasa Al Makkiyah News.
Malam pergantian tahun sebagaimana biasanya diseluruh pelosok dunia tidak terkecuali di negara kita terkhusus kab.Gowa marak dirayakan dengan petasan dan hiburan disetiap sudut kota.

Namun kali ini sebagian orang memilih melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif dalam menyambut suasana malam pergantian tahun baru 2021.
Dikarenakan kondisi dunia saat ini yang sedang dilanda wabah Covid 19  ( Corona Virus ).

Tidak terkecuali  Keluarga besar Drs.H.Abd Jabbar Hijaz M.si Dg Sanre yang juga merupakan Ketua Tandfiziyah Pc.Nahdlatul Ulama Kab.Gowa memilih kegiatan pergantian tahun dengan melaksanakan kegiatan keagamaan dikediaman menantu beliau Drs.Andi Idil Hafid M.si Puang Makka jl.Garuda Sungguminasa.

 Kebetulan malam pergantian tahun ini bertepatan dengan acara rutinitas keluarga beliau setiap malam jumat melaksanakan kajian keagamaan. kegiatan tersebut diawali dengan salat isyha secara berjamaah dilanjutkan dengan Tauziyah yang dihantarkan oleh Al'ustadz  H.Muh.Chiar Hijaz Lc.MA. 
Inti dari tauziyah beliau " Muhasabah diri memasuki tahun baru 2021 "

Dan diakhir acara ditutup dengan doa.
Berdoa agar Allah SWT memberikan keselamatan dan kemakmuran terhadap masyarakat di daerah ini dan di tahun yang akan datang serta terbebas dari wabah Covid-19.
Doa bersama ini digelar untuk kemaslahatan  bangsa dan terkhusus daerah kita agar segera terbebas dari Covid-19 dan mudah-mudahan di tahun 2021 penyebaran covid-19 di kab.gowa bisa ditekan atau diminimalisir sekecil mungkin dengan mengikuti protap yang telah ditetapkan yakni Menjaga jarak ,Mencuci tangan dan Memakai Masker ( 3 M ) ujar ahlul bait bapak Drs.Andi Idil Hafid M.si.  
Kamis (31/12/2020 andalan).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...