Kamis, 09 Februari 2023

Klan muda Hijaz Generasi ke 4 ikut bertarung Pileg 2024 DPRD TK I SULSEL DAPIL GOWA TAKALAR

GowaNU News

Tokoh Muda Rifail Ka'bah Faisal Hijaz Siap Maju Caleg DPRD TK I Provinsi Sulawesi Selatan 2024. 

Tokoh Muda Rifail Ka'bah Faisal Hijaz Siap Maju Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan  2024. 
twitter sharing button
whatsapp sharing button
GOWANU NEWS - Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Walaupun masih menyisakan waktu kurang lebih 14 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh muda millenial, Rifail Ka'bah Faisal Hijaz  akan maju menggunakan Partai Persatuan Pembangunan sebagai calon anggota DPRD TK 1 Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) Gowa - Takalar.

Rifail Ka'bah Faisal Hijaz atau yang biasa akrab dengan disapa fail tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat.

“Insya allah saya maju sebagai calon anggota DPRD TK 1 Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) Gowa - Takalar " kata fail

Rifail Ka'bah Faisal Hijaz adalah anak tertua dari seorang pengusaha muda yakni Bapak H. Faisal Hijaz Dg Makkawang, ini yang juga merupakan salah satu tokoh pemuda yang hobby bermain bola kaki menyampaikan, dengan berpolitik cara mudah kita untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat," ucapnya

"Dengan mengucapkan bismillah, Partai Persatuan Pembangunan adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, PPP  bisa meraih kursi lebih banyak lewat Dapil GOWA - TAKALAR tersebut.

Partai Persatuan Pembangunan adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legislatif,” ungkapnya.


Selanjutnya, Rifail Ka'bah Faisal Hijaz  yang merupakan cucu dari ketua PCNU Kabupaten Gowa Bapak DRS. KH. Abdul Jabbar Hijaz Dg Sanre M.si  dan ini adalah Generasi ke 4 dari Klan Hijaz  yang Insyaallah akan melanjutkan tradisi keluarga duduk sebagai anggota legislatif dapat mengikuti pendahulu pendahulunya memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil GOWA - Takalar. Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil GOWA - TAKALAR mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.(Andalan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELAWAN AURAMA PANASKAN MESIN

Relawan  PASSEREANTA RI GOWA pendukung AURAMA' Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2024 GowaNU News, ...